Translate

Senin, 11 Maret 2013

Vierra Band Ganti Nama jadi Vierratale

Vierra Band Ganti Nama jadi Vierratale

Vierra Band Ganti Nama jadi Vierratale

Jakarta, C&R Digital - Group band Vierra resmi mengganti nama menjadi Vierratale, Jumat kemarin. Dalam konferensi persnya di Lucro café, Kemang, Jakarta Selatan, band yang telah berdiri sejak 2008 ini berharap pergantian namanya ini bisa menjadi buah bibir yang manis dan menjadi cerita indah di masyarakat Indonesia khususnya pecinta musik tanah air.
“Perubahan nama ini merupakan hasil dari pemikiran masing-masing kami yang kisah hidupnya seperti dalam dongeng. Nama Vierratale diambil dari kata fairytale yang berarti dongeng atau legenda rakyat yang melegenda,” kata Kevin (kibordis) dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta, kemarin.
”Selama empat tahun ini telah mengalami berbagai macam proses pembelajaran dan berkembang dari segala hal. Baik dari segi image, kreatifitas, musikalitas dan kedewasaan kami dalam berkarya,” kata Raka (gitaris). “Melalui proses inilah kami sepakat untuk mengganti nama band kami yang mampu mengubah kami menjadi lebih baik lagi. Kedepannya warna musik dan penampilan kami juga ada perubahan.”
Vierra terbentuk pada 2008 dengan personil Kevin (kibor), Widi (vokal), Tyran (drum dan Raka (gitar), dan telah menghasilkan dua album, My First Love (2009) dan Love, Love, Love (2011).
“Pergantian nama juga kami lakukan setelah kami berpindah label dari Musica ke Aprilio Kingdom. Label milik saya, juga kerja sama dengan Raka yang memiliki bisnis kaos Shitzo untuk promonya. Triyan dan Widi juga untuk promo aksesoris. Jadi ini bagian dari sinergi karya musik dan bisnis,” kata Kevin.
Selain itu, Vierra juga memperkenalkan single terbarunya berjudul Cinta Butuh Waktu,”Ini single pertama kami dengan nama dan label baru. Temanya masih konsisten ke percintaan remaja, karena Vierrania (sebutan bagi penggemar Vierratale) terbanyak dari kalangan remaja,” kata Kevin.
Bersamaan dengan pergantian nama mereka juga memperkenalkan logo bintang kuning dan model penulisan nama group mereka.
“Kami beri nama hewan ini adalah Vierra Mon, kami sepakati bahwa hewan ini juga menggambarkan karakter kami bereempat,” kata Kevin. 


----------sponsor---------
Sewa mobil + supir guide = IDR 450.000,00. 1 sampai 4 orang tampa exstra time, + tiket parkir + air mineral setiap tournya. Ayo buruan. Anda bisa mendapatkan paket liburan murah di Bali yaitu biaya  yang murah ayo buruan.

Contak:
Email: wija_ketut@yahoo.com
Telp: +628179701921
Atau kunjungi: http://balisuperguide.blogspot.com/



3 komentar: