Translate

Jumat, 08 Maret 2013

Mendapatkan Rambut Seperti Bintang Iklan Shampo

Mendapatkan Rambut Seperti Bintang Iklan Shampo

Setiap minggunya, Hair Talk akan menampilkan pertanyaan-pertanyaan terbaik dari pembaca mengenai hal-hal yang berhubungan dengan masalah serta perawatan rambut. Bagi Anda yang ingin berpartisipasi, kirimkan pertanyaan Anda di halaman ini.
Butuh perawatan intensif untuk mendapatkan rambut indah seperti ini. (iStockphoto)
Bagaimana caranya agar bisa memiliki rambut seindah bintang di iklan shampo? Rambut saya cenderung kering dan agak rontok. Apakah shampoo dan kondisioner saja sudah cukup untuk merawatnya?
Utari, Tangerang.

Rambut yang lembut dan berkilau seperti model di iklan shampo adalah hasil perawatan intensif yang teratur. Tapi Anda juga bisa memilikinya dengan perawatan yang rutin. Tidak sulit, kok. Pertama, Anda harus memakai shampo dan kondisioner yang sesuai dengan kondisi batang rambut. Untuk kasus Anda, pilih shampo yang tak hanya bisa membersihkan kulit kepala, tapi juga mencegah rambut patah dan memperkuat rambut dari ujung hingga ke akar.

Langkah kedua adalah memilih kondisioner. Pilih jenis daily treatment conditioner. Jenis ini selain mengandung kondisioner juga mengandung treatment yang bertujuan untuk memperkuat dan menghaluskan rambut dari akar hingga ke ujung.

Selanjutnya adalah yang berjenis intensive root treatment. Gunakan setiap hari langsung pada kulit kepala. Produk ini selain menutrisi kulit kepala juga mengurangi kerontokan rambut.

Terakhir adalah produk perawatan masker rambut yang diformulasikan untuk rambut rontok. Produk ini bekerja melindungi rambut dari kerusakan dan memperkuat batang rambut dari akar hingga ke ujung. Diamkan selama 5 menit sebelum dibilas. Gunakan setiap seminggu sekali saat rambut sedang rontok, dan sebulan sekali untuk perawatan pencegahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar