Translate

Rabu, 13 Maret 2013

Harlem Shake vs Gangnam Style

Harlem Shake vs Gangnam Style

Setelah video serta lagu Gangnam Style menuai popularitas di dunia maya, Harlem Shake menjadi internet meme yang mulai mewabah sejak bulan Februari lalu. Namun, tren manakah yang lebih panjang umur?

Gangnam Style yang dipopulerkan oleh PSY berhasil memecahkan rekor jumlah views terbanyak sepanjang masa untuk video klip paling banyak ditonton di Youtube. Berdasarkan grafik statistik resmi Youtube, bulan ini video klip Gangnam Style sudah ditonton sebanyak 1.385.139.568 kali.

Meski popularitas tarian unik yang mempertontonkan gaya menunggang kuda itu telah redup, PSY berhasil menyebarkan virus Gangnam Style mulai bulan Juli 2012 hingga awal tahun 2013. Jika dihitung, internet meme Gangnam Style telah membahana di dunia maya selama 6 bulan terakhir. Untuk mencapai posisi teratas, PSY membutuhkan waktu 4 bulan.

Lantas, apakah popularitas Harlem Shake bisa menyaingi Gangnam Style?

Menurut vidstatsx.com (5/3), video Harlem Shake kurang lebih telah ditonton sebanyak 18.784.000 kali. Jumlah ini tentu jauh jika dibandingkan dengan video Gangnam Style yang ditonton sampai miliaran kali.

Namun, blog resmi YouTube mengungkapkan bahwa popularitas Harlem Shake bisa saja mengalahkan Gangnam Style karena hanya membutuhkan waktu beberapa hari saja untuk menjadi internet meme. Bahkan, sudah ada 12 ribu flashmob dan 4000 video bertemakan tarian dari New York tersebut yang diunggah ke Youtube setiap harinya.

Berbeda dengan PSY yang butuh waktu 4 bulan untuk populer di dunia maya, Harlem Shake hanya memerlukan beberapa hari untuk meroket di internet. Namun, ini tentu bukan menjadi patokan untuk menentukan siapa pemenang dari persaingan antara kedua fenomena tersebut.

Gangnam Style berhasil ditonton sebanyak 1.385.139.568 kali dalam 6 bulan terakhir, sedangkan video Harlem Shake kurang lebih telah ditonton sebanyak 18.784.000 kali mulai bulan Februari hingga Maret ini. Akankah Harlem Shake dapat mengungguli Gangnam Style dalam kurun waktu yang sama?

ini ada video gangnam style vs harlem shkake dan anda yang menentukan yang mana lebih tahan lama: 
harem shake vs gangnam style

-------promosi-------


Paket Tour Otentik
Dapatkan paket tour Di bali. Dengan harga kompetitif:
Sewa mobil + supir guide = IDR 500.000,00. 1 sampai 4 orang tampa exstra time, + tiket parkir + air mineral setiap tournya. Ayo buruan. Anda bisa mendapatkan paket liburan murah di Bali, yaitu biaya  yang murah ayo buruan.

Contak:
Email: wija_ketut@yahoo.com
Telp: +628179701921
Atau kunjungi:http://balisuperguide.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar