Translate

Selasa, 12 Maret 2013

Sule Ingin Dekat dengan Anak Lewat 'Sule Detektif Tokek'

Sule Ingin Dekat dengan Anak Lewat 'Sule Detektif Tokek'


 
WowKeren.com - Berakting dengan sang anak pastinya memberikan pengalaman menarik tersendiri. Inilah yang dialami saat berakting bareng putranyam Rizky, di film "".

Bintang "Opera Van Java" itu mengaku "Sule Detektif Tokek" tak sekedar film komedi biasa. Film tersebut juga akan mengajarkan pada penonton nilai moral kedekatan seorang ayah dan anaknya.

"Di sini nggak hanya berkomedi," ujar Sule di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (12/3). "Menyorot kedekatan anak dan bapak juga."

"Jadi semoga nggak hanya memberikan tertawa," tambahnya. "Tapi meresapi apa yang disampaikan."

Sementara itu, Rizky sendiri mengaku gugup sekaligus bangga bisa memiliki kesempatan beradu akting dengan sang ayah. "Ini pertama kalinya main sama ayah, bangga tapi grogi juga," ujar Rizky.

"Sule Detektif Tokek" berkisah tentang aksi seorang detektif dalam menjaga tokek milik seorang pengusaha yang terancam dicuri. Film ini juga turut dibintangi oleh Poppy Sofia, , dan . Film arahan sutradara Reka Wijaya ini rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 14 Maret. (wk/rs)

-----------promosi--------------



Paket Tour Otentik
Dapatkan paket tour Di bali. Dengan harga kompetitif:
Sewa mobil + supir guide = IDR 500.000,00. 1 sampai 4 orang tampa exstra time, + tiket parkir + air mineral setiap tournya. Ayo buruan. Anda bisa mendapatkan paket liburan murah di Bali, yaitu biaya  yang murah ayo buruan.

Contak:
Email: wija_ketut@yahoo.com
Telp: +628179701921
atau kujungi:http://balisuperguide.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar