Translate

Senin, 11 Maret 2013

Ayu Dewi Krisdayanti Tata Dado Music Bank Jakarta Oz: The Great and Powerful Sidang Raffi Ahmad Konser Adam Lambert Fatin Shidqia Katon Bagaskara Ancaman Korea Utara Justin Bieber Pingsan Saat Konser

Justin Bieber Pingsan Saat Konser

Justin Bieber Pingsan Saat Konser 
Justin Bieber mendapat perawatan medis saat berada di belakang panggung dalam sebuah konser di London pada Kamis, setelah dikabarkan pingsan saat konser berlangsung pada Kamis.
Manajernya, Scooter Braun tampil ke atas panggung untuk memberi tahu kepada para penggemar Justin yang tampak khawatir, bahwa Justin mengalami masalah pernapasan, tetapi dia memastikan kepada mereka Justin akan baik-baik saja.
"Sepanjang pertunjukannya ia terus mengeluh," kata Scooter. "Dia berada di belakang panggung bersama dengan petugas medis dan dokter. Mereka mengatakan kepada Justin bahwa dia harus memeriksakan paru-parunya."
"Dia mengatakan kepadaku bahwa lima menit lagi dia akan tampil dan menyelesaikan konsernya," tambah Scooter.
"Dia kemungkinan tidak akan sering bergerak... Kami tidak bermaksud berlaku tidak sopan... kami berusaha untuk melanjutkan pertunjukannya... percayalah kepada kami... Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan konser."
Pengumuman manajer Justin itu disambut baik para penggemar dan bintang pop itu kemudian naik ke atas panggung.
Seorang juru bicara Justin mengatakan dia dibawa ke rumah sakit setelah menyelesaikan konser.

--------sponsor----------


Contak:
Email: wija_ketut@yahoo.com
Telp: +628179701921
Atau kunjungi:  http://balisuperguide.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar