Translate

Jumat, 22 Maret 2013

Star Trek Into Darkness

star trek ...Star Trek Into Darkness

Setelah sebelumnya memajang gambar Benedict Cumberbatch sebagai penjahat di poster perdananya, kini film garapan J.J. Abrams Star Trek Into Darkness, mulai merilis poster baru yang menampilkan beberapa karakter ternama.

Di poster tersebut terpampang wajah bengis Benedict Cumberbatch, yang diapit oleh Chris Pine dan Zoe Saldana dibagian atasnya. Poster itu seakan menggambarkan pertempuran seru antara pasukan Enterprise dengan penjahat bernama Khan. Pada bagian bawah terdapat tulisan besar Star Trek into Darkness 3D dan tersedia dengan format IMAX 3D serta 2D.

Selain poster, Star Trek Into Darkness juga merilis trailer baru yang menampilkan teror dari karakter Khan dan usaha pasukan Enterpise untuk membekuknya. Disana juga terlihat bagaimana pesawat induk Enterprise yang jatuh ke bumi akibat kuatnya teror Khan.

Star Trek Into Darkness mengisahkan peristiwa setelah pasukan Enterprise bertemu dengan kelompok teror yang muncul dari organisasinya sendiri. Kapten Kirk kemudian memburu satu orang ditengah pertempuran yang dianggap memiliki senjata pemusnah masal.

Star Trek: Into Darkness yang dibintangi oleh Chris Pine, Zoe Saldana, Anton Yelchin, Simon Pegg dan John Cho ini dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Mei 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar