Translate

Selasa, 12 Maret 2013

Venky selalu mengatakan mereka akan mendapatkan Ronaldinho ... dan sekarang mereka telah akhirnya ditandatangani dia up! (Maaf Blackburn penggemar, itu hanya untuk film)

Venky selalu mengatakan mereka akan mendapatkan Ronaldinho ... dan sekarang mereka telah akhirnya ditandatangani dia up! (Maaf Blackburn penggemar, itu hanya untuk film)

Toon idol: The Brazilian star unveils a poster publicising his movie made with Blackburn's owners

 Blackburn Rovers pemilik Venky yang membujuk Ronaldinho untuk menempatkan pena untuk, eh, bola ketika ia tiba di India untuk mempromosikan film barunya.

Pemenang Piala Dunia Brasil telah mendaftar dengan lengan film mereka untuk membuat Ronaldinho Aliens vs, animasi terinspirasi oleh Space Jam, yang dibintangi Michael Jordan dan Bugs Bunny.

Identitas superstar kartun untuk bekerja dengan Ronaldinho masih rahasia tetapi jika Venky, yang juga unggas packers, belum mendaftar Rocky dari Chicken Run, mereka hilang trik.

Ronaldinho adalah salah satu target yang paling ambisius yang Venky transfer ketika mereka mengambil alih di Ewood Park pada tahun 2010, dan sekarang mereka telah akhirnya pria mereka. Ini adalah rasa malu bagi penggemar Rovers bahwa ia tidak akan bermain sepak bola apapun, namun.

 
Sementara itu, penunjukan tim pelatih baru Blackburn sedang ditahan sebagai pertempuran ruang rapat mendidih di Ewood Park mengancam akan meningkat ke habis-habisan perang saudara.

Global klub penasihat Shebby Singh dan direktur Derek Shaw telah berselisih sejak kedatangan Singh di musim panas, dan Shaw telah terbang ke India untuk mendesak pemilik klub Venky itu untuk parit berikut Malaysia flamboyan minggu ini pemecatan manajer Henning Berg.

 
Singh dikatakan gentar oleh peristiwa tetapi rencana untuk menginstal Kevin MacDonald sebagai pelatih kepala bersama Judan Ali tidak bisa melanjutkan tanpa Shaw menyetujui kontrak.

Ali di tempat latihan Brockhall klub pada hari Jumat dan MacDonald mengharapkan untuk bergabung dengannya meskipun ia dipahami memiliki keraguan tentang pengaturan.

Ali, yang diatur untuk menjadi pelatih pertama Asian sepak bola Inggris British, lebih dikenal karena perannya dalam film Bollywood.

Baca selengkapnya:
Follow us: @ MailOnline di Twitter | DailyMail di Facebook


------------promosi------------


Paket Tour Otentik
Dapatkan paket tour Di bali. Dengan harga kompetitif:
Sewa mobil + supir guide = IDR 500.000,00. 1 sampai 4 orang tampa exstra time, + tiket parkir + air mineral setiap tournya. Ayo buruan. Anda bisa mendapatkan paket liburan murah di Bali  yang murah. ayo buruan.

Contak:
Email: wija_ketut@yahoo.com
Telp: +628179701921
Atau kunjungi:http://balisuperguide.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar