Translate

Selasa, 22 September 2015

ASUS Zenfone 2 Laser [ZE500KG] - Osmium Black

ASUS Zenfone 2 Laser [ZE500KG] - Osmium Black


Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916, Quad-Core 1.2GHz, 5.0 inch, GPU Adreno 306, 16GB Storage, 2GB RAM, Camera 8MP+5MP, Corning Gorilla Glass 4, Dual SIM, Wifi, Bluetooth, Battery 2070mAh, Android OS 5.0 Lollipop
Garansi: 12 bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
ASUS Zenfone 2 Laser [ZE500KG] - Osmium Black
Spesifikasi : 

Teknologi Kelas Atas, Harga Kelas Menengah

Setelah banyak jadi bahan perbincangan dan ditunggu-tunggu banyak fans Gadget Android, akhirnya Asus secara resmi meluncurkan varian Zenfone 2 Laser di Indonesia. Varian terbaru dari Zenfone 2 ini kabarnya menjadi varian paling banyak diincar oleh penggemar Gadget tanah air. Bagaimana tidak, dengan spesifikasi canggih khas Smartphone kelas atas, Anda bisa mendapatkannya dengan banderol harga yang cukup menarik. Asus Zenfone 2 Laser terdiri dari 4 seri, yaitu: ZE500KL, ZE500KG, ZE550KL, dengan seri paling superior yakni ZE601KL.
Berikut ini spesifikasi yang ditawarkan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG:
  • Processor Quad-Core 64-bit besutan Qualcomm® Snapdragon™ 410
  • GPU Adreno 306 450 MHz
  • RAM 2 GB dan memori internal 16 GB
  • Layar HD 5 Inch dilengkapi proteksi Corning® Gorilla® Glass 4
  • Kamera utama 8 MP dengan Laser Auto Focus dan Toshiba Sensor
  • Kamera depan 5 MP dengan lensa Wide-Angle
  • OS Android 5.0 Lollipop dengan ZenUI™.

Kamera PixelMaster dengan Laser Auto-Focus

Kamera utama 8 Megapiksel Zenfone 2 Laser memiliki tingkat Aperture f/2.0 untuk hasil foto dan video yang lebih tajam, detail, dan lebih sensitif pada cahaya. Teknologi Laser Auto-Focus terbaru di seri ini memungkinkan kamera dapat menangkap fokus kamera lebih cepat, mengurangi blur, meningkatkan kestabilan gambar. Teknologi terkini di kamera Zenfone 2 Laser membuat kamera dapat menangkap gambar hingga 400% lebih cerah, walau digunakan di kondisi pencahayaan rendah. Ditambah lagi, Asus membenamkan fitur pemotretan PixelMaster andalannya seperti mode Super HDR untuk menangkap gambar lebih jelas saat objek membelakangi cahaya terang, dan mode Super Resolution yang membantu Anda mendapatkan hasil foto yang sama baiknya dengan kamera beresolusi 52 Megapiksel.

Apa Itu Laser Auto-Focus?

Teknologi Laser Auto-Focus memungkinkan kamera dapat menangkap fokus lebih cepat dibanding dengan teknologi Auto-Focus konvensional. Sinar laser yang dipancarkan dari Port Laser di samping kamera bertugas mengukur jarak antara kamera dengan objek dan menentukan fokus yang tepat. Teknologi ini dapat menangkap fokus kamera secara otomatis dalam waktu 0.2 detik. Teknologi Laser Auto-Focus ini bahkan sangat diunggulkan untuk foto Close-Up. Berkat kemampuannya dalam mengukur jarak secara otomatis, kamera dapat menentukan fokus yang lebih sempurna dalam satu Frame foto.

Hasil Foto Asus Zenfone 2 Laser di Berbagai Mode

Auto Mode


Super HDR Mode

Low Light Mode

See At The Speed of Light - ZenFone 2 Laser


Processor Quad-Core 64-bit dari Snapdragon™

Processor Quad-Core 64-bit di dalam Zenfone 2 Laser diciptakan oleh vendor kenamaan Qualcomm Snapdragon. Processor ini menjanjikan kemampuan Multitasking yang lebih cepat, kecepatan dalam membidik foto beresolusi besar, grafis 3D lebih mulus, dan kemudahan meng-edit dan merekam video beresolusi HD tanpa menguras banyak daya baterai. Selain Processor, Asus Zenfone 2 Laser didukung RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal 16 GB. Tersedia pula Slot MicroSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan internal hingga 128 GB. Untuk urusan koneksi, Asus Zenfone 2 Laser memiliki dua buah Slot SIM dengan Dual Standby di jaringan 2G/3G dan built-in Wi-Fi 802.11b/g/n.

Layar HD 5 Inch dengan ASUS TruVivid Technology

Layar 5 Inch Zenfone 2 Laser memiliki resolusi aktif 1280 x 720 piksel dan kerapatan piksel 294 piksel per inch. Layarnya dilengkapi teknologi IPS (in plane switching) yang memungkinkan Anda dapat melihat konten layar dengan jelas dari sudut hingga 178 derajat. Layar Zenfone 2 mencakup hingga 72% NTSC gamut yang artinya Anda bisa melihat lebih banyak perpaduan warna di layar. Teknologi Asus TruVivid menghilangkan dua lapisan di bawah layar dan menghilangkan celah udara antar layar dan sensor sehingga tampilan layar jadi lebih cerah dan lebih responsif terhadap sentuhan.


Proteksi Unggulan: Corning® Gorilla® Glass 4

Smartphone kadang sering bercampur dengan benda-benda tajam seperti kunci, koin, alat tulis, dan lain sebagainya di dalam tas atau kantong celana. Untuk melindungi layar Zenfone 2 Laser yang mempesona, Asus menambahkan proteksi tambahan Corning® Gorilla® Glass 4. Kaca pelindung generasi terbaru dari Corning ini 2 kali lebih kuat dalam menahan benturan saat Smartphone terjatuh, 2.5 kali lebih kuat menahan goresan, dan 85% lebih tangguh sehingga tidak mudah rusak atau pecah.

Corning® Gorilla® Glass 4: Testing Video

Di Bagian Depan, 70% Permukaan Smartphone Didominasi Layar


ASUS Zenfone 2 Laser [ZE500KG] - Osmium Black

Desain Speaker Terbaru: Suara Lebih Lantang

Teknologi SonicMaster besutan ASUS Golden Ear Team hadirkan suara stereo jernih dan bertenaga untuk apapun kebutuhan Anda. Teknologi ini memungkinkan Anda bisa menikmati suara terbaik, melalui Speaker atau Headphone. Ruang Speaker kini didesain 25% lebih besar dengan ditambah 5 konstruksi magnetik dan Metal Voice Coil untuk hasilkan suara terbaik di berbagai mode audio. Asus Zenfone 2 Laser dibekali fitur ASUS AudioWizard yang memiliki lima pengaturan Equalizer untuk berbagai mode penggunaan. AudioWizard memiliki pengaturan mode audio: Movie Mode, Music Mode, Gaming Mode, Speech Mode, dan Smart Mode.

Desain Ultra Slim, Ultra Mewah

Asus memindahkan tombol Volume dan tombol Shutter ke bagian belakang Zenfone 2 Laser untuk mengurangi ketebalan Smartphone. Sementara itu, tombol yang diletakan persis di bawah kamera memudahkan Anda mengakses tombol tanpa harus mengubah posisi tangan Anda. Metode pencetakan NCVM (Non Conductive Vacuum Metallized) membuat Casing belakang terlihat lebih mewah dengan tekstur metal, lebih kokoh, dan lebih ringan. Bentuk Casing belakang sedikit cembung dengan sudut tepi setebal hanya 3.5 mm. Di bagian muka, hampir 70% area Smartphone didominasi layar sehingga Anda bisa menikmati pengalaman visual yang lebih penuh.

Asus Zenfone 2 Laser Tersedia Dalam 6 Pilihan Warna

Terimakasi sudah berkunjung :) Cek harganya di => ASUS Zenfone 2 Laser [ZE500KG] - Osmium Black

Tidak ada komentar:

Posting Komentar