Translate

Jumat, 18 September 2015

ACER Liquid [E700] - Burgundy Red

ACER Liquid [E700] - Burgundy Red

ACER Liquid [E700] - Burgundy Red
5.0-inch IPS LCD capacitive touchscreen, 16GB Internal, 2GB RAM, GSM/HSDPA, Wi-Fi/Bluetooth, 8 MP + 2.0 MP Camera, Triple Micro SIM, Android OS v4.4.2 KitKat, Mediatek MT6582 Quad Core 1.2 Ghz

Garansi: 36 bulan dari Distributor Resmi di Indonesia

click => ACER Liquid [E700] - Burgundy Red untuk cek harga.

ACER Liquid E700 didesain untuk dapat melakukan semua hal yang Anda butuhkan dengan lebih baik. Smartphone dengan layar sentuh 5 inch ini memiliki 3 buah slot SIM Card. Anda dapat menggunakan jaringan 3G pada ketiga slot SIM Card tersebut. ACER Liquid E700 ditenagai baterai berkapasitas 3500 mAh yang membuat Anda dapat menikmati berbagai konten multimedia atau bermain game lebih lama. Bentuk Smartphone yang ramping dengan sudut melengkung sangat nyaman digenggam baik dengan satu atau dua tangan. Ditambah lagi berkat dukungan Prosessor Quad Core 1.2 GHz dan RAM 2 GB Anda dapat menggunakan banyak aplikasi secara multi-tasking atau memainkan game dengan spesifikasi tinggi. Teknologi Audio DTS Studio Sound™ memungkinkan Anda dapat merasakan sensasi suara yang lebih jernih dan jelas. ACER Liquid E700 memiliki kamera utama 8 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel.


Layar 5 Inch Berdefinisi Tinggi

Bagi Anda yang suka menonton video, melihat-lihat koleksi foto, atau bermain games, ACER Liquid E700 menghadirkan tampilan visual yang memukau. Layar dengan bentang ukuran 5 inch ini memiliki tingkat kecerahan yang sangat baik. Resolusi layar mencapai 1280 x 720 pixels dengan tingkat kerapatan pixel 294 ppi (pixel per inch). ACER Liquid E700 menggunakan layar LCD berteknologi IPS (in plane switching) sehingga tampilan warna menjadi lebih kaya dan memiliki sudut pandang yang lebih luas.

Dual Kamera + Dual LED Flash

ACER Liquid E700 adalah salah satu Smartphone dengan harga terjangkau yang direkomendasikan khusus bagi Anda yang hobi foto. Smartphone ini memiliki kamera utama 8 Megapixel yang dapat mengabadikan gambar dengan resolusi maksimal 3264 x 2448 pixels. Bagi Anda hobi berfoto selfie disediakan kamera depan 2 Megapixel. LED Flash pada bagian depan dan belakang semakin membuat Smartphone ini istimewa. LED Flash pada kamera depan memungkinkan Anda dapat mengambil foto selfie saat kondisi pencahayaan yang minim. Hasil foto bisa langsung Anda simpan pada memori internal sebesar 16 GB. Atau, Anda juga dapat menambah kapasitas memori dengan MicroSD hingga 32 GB.

Spesifikasi Mumpuni untuk Hiburan dan Gaming

Menjalankan games berspesifikasi tinggi atau memutar video beresolusi tinggi nampaknya tidak terlalu masalah jika Anda menggunakan ACER Liquid E700. Smartphone ini ditenagai Prosessor Mediatek Quad-Core Cortex A7 berkecepatan 1.2 GHz dan RAM berkapasitas 2 GB. Prosessor ini sudah terintegrasi dengan GPU Mali-400 yang dapat memperhalus grafis sekaligus menghindari lag saat memutar video atau memainkan game beresolusi tinggi. ACER Liquid E700 bekerja dengan sistem operasi Android v4.4.2 KitKat. Sistem operasi ini menawarkan tampilan antarmuka yang lebih fresh dan intuitif. Android KitKat memiliki kemampuan multi-tasking yang lebih efektif dan efisien, penambahan keyboard emoji yang lucu dan unik, serta berbagai fitur terbaru seperti Voice Command dan Immersive Mode yang memungkinkan Anda dapat menyembunyikan aplikasi atau apapun yang Anda inginkan.

3 Slot SIM Card Mendukung Koneksi 3G

ACER Liquid E700 memungkinkan Anda dapat terus terhubung dengan internet karena memiliki 3 slot Micro SIM Card. Anda pun dapat menggunakan jaringan 3G pada ketiga slot SIM Card tersebut. Berkat dukungan sistem operasi Android KitKat, Anda dapat lebih mudah mengatur operasional ketiga SIM Card. Anda pun dapat menggunakan 3 operator dalam waktu bersamaan.

Kapasitas Baterai Besar: 3500 mAh

ACER Liquid E700 menyediakan “tenaga” yang Anda butuhkan agar tetap dapat produktif dan terhibur selama seharian penuh. Smartphone ini memiliki baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas 3500 mAh. Baterai berkapasitas besar ini memungkinkan Anda dapat menonton video hingga 12 jam penuh atau mendengar musik hingga 100 jam. Waktu bicara hingga 24 jam dan waktu siaga hingga 950 jam. Walau memiliki baterai berkapasitas besar, ACER Liquid E700 tetap tidak mengorbankan ukuran fisiknya. ACER Liquid E700 tetap ramping dan ringan sehingga sangat nyaman digenggam tangan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar