Translate

Senin, 21 September 2015

ASUS Zenfone 2 (32GB,4GB RAM) [ZE551ML] - Glacier Grey/Silver

ASUS Zenfone 2 (32GB,4GB RAM) [ZE551ML] - Glacier Grey/Silver

ASUS Zenfone 2 (32GB,4GB RAM) [ZE551ML] - Glacier Grey/Silver


















Spesifikasi:
Intel® Atom™ Quad Core Z3580 2.3GHz, 5.5 inch, 32GB storage,4GB RAM, Camera 13MP+5MP, Bluetooth V4, NFC, Wi-fi, LTE cat 4, Dual Micro SIM card, Corning Gorilla Glass 3, 3000 mAh Battery, Android OS 5.0 Lollipop
Garansi: 12 bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
Desain dan Spesifikasi Terbaik Dalam Genggaman
Asus Zenfone 2 bisa dibilang adalah salah satu Smartphone Android yang paling ditunggu kehadirannya. Setelah sebelumnya Asus secara resmi meluncurkan Zenfone 2 di China, Taiwan,dan Perancis, kini Asus Zenfone 2 kembali melanjutkan perjalanannya ke Indonesia. Asus Zenfone 2 adalah anggota keluarga terbaru dari seri Zenfone dengan desain dan spesifikasi yang disempurnakan dari seri saudara-saudaranya. Asus Zenfone 2 terdiri dari beberapa versi, salah satunya adalah seri ZE551ML yang ditenagai Processor Intel® Atom™ Quad Core Z3580 64-bit, RAM 4 GB, layar 5.5 Inch beresolusi 1080p, dan Dual Kamera 13 dan 5 Megapiksel. Asus Zenfone 2 memiliki desain yang lebih slim dibanding seri sebelumnya plus tektur Metal di bagian Casing belakang. Sementara itu, tombol pengatur volume dan tombol kamera diletakan di bagian belakang agar lebih mudah dijangkau.


Cek Harga click => ASUS Zenfone 2 (32GB,4GB RAM) [ZE551ML] - Glacier Grey/Silver

Layar 5.5 Inch Extra Tajam dan Jernih

Zenfone 2 seri ZE551ML mengusung layar berukuran 5.5 Inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Tingkat kerapatan pikselnya pun cukup terbilang tinggi yakni 403 ppi (pixel per inch) sehingga membuat tampilan layar menjadi lebih tajam. Jika dilihat dari depan, hampir 72% permukaannya didominasi layar sentuh. Ukuran Bezel antar layar dengan tepi Casing pun terlihat lebih rapat dibanding seri Zenfone sebelumnya. Teknologi layar IPS (in plane switching) juga tak lupa dibenamkan pada layar agar Anda dapat melihat konten pada layar dari sudut pandang yang lebih luas. Asus Zenfone 2 menggunakan teknologi ASUS TruVivid yang dapat membuat tampilan layar terlihat lebih jernih dan natural.


Cek harga click =>ASUS Zenfone 2 (32GB,4GB RAM) [ZE551ML] - Glacier Grey/Silver

Desain Tipis dan Ergonomis

Asus Zenfone 2 mengusung konsep desain antar muka yang cukup ikonik untuk seri Zenfone. Namun ada perbedaan cukup mencolok di bagian belakang di mana tombol volume yang biasanya diletakan di samping, kini diletakan di belakang tepat di bawah kamera. Dengan begini Anda bisa lebih mudah menjangkau tombol dengan jari tangan saat menggenggam Smartphone dengan satu tangan. Tombol kamera belakang bisa digunakan sebagai tombol Shutter saat foto Selfie. Tekstur Casing belakang pun kini terbuat dari tektur metal untuk hadirkan kesan visual yang lebih mewah.


ASUS Zenfone 2 (32GB,4GB RAM) [ZE551ML] - Glacier Grey/Silver


Intel® Atom™ Quad Core 64-bit dan RAM 4 GB Super Besar

Spesifikasi yang luar biasa adalah salah satu faktor yang membuat banyak orang menanti kehadiran Asus Zenfone 2. Smartphone ini ditenagai Processor Intel Atom Quad Core 64-bit dengan kecepatan Clock 2.3 GHz. Performa CPU yang 3 kali dan GPU yang 7 kali lebih baik ini memungkinkan Anda memainkan berbagai jenis Game terbaru, memutar video resolusi tinggi, Web Surfing lebih cepat, dan kemampuan Multi-Tasking yang luar biasa tanpa jeda. Intel seri Z3580 membawa arsitektur Silvermont baru dengan peningkatan pada performa, kemampuan Buffer, dan Decoder sehingga kinerja setiap Clock Processor dapat meningkat hingga 50%. Processor ini sudah terintegrasi dengan pengolah grafis PowerVR G6430 untuk memuluskan grafis 3D pada Game. Asus Zenfone bisa dibilang adalah Smartphone pertama yang memiliki RAM hingga 4 GB. Dengan kapasitas RAM sebesar ini Smartphone dapat bekerja 2 kali lebih responsif dibanding Smartphone kelas menengah lain di pasaran.


Processor Intel® Atom™ Super Quad Core 22nm di dalam Asus Zenfone 2 memiliki keseimbangan antara performa hebat dengan efisiensi daya. Melalui pengukuran AndEBench, Processor Intel Atom Zenfone 2 memiliki performa hingga 4,4 kali lebih baik dibanding Processor kelas atas lainnya, bahkan dengan Processor Octa-Core. Dengan kelebihan ini, Anda dapat membuka aplikasi dengan cepat, memainkan Game dengan grafis 3D tinggi tanpa lag, dan Browsing dengan kecepatan lebih tinggi – semua bisa Anda lakukan dengan konsumsi daya baterai yang lebih efisien.



4G LTE Ready

Asus Zenfone 2 sudah mendukung konektivitas jaringan 4G LTE. Dengan ini Anda dapat menikmati kecepatan transfer data atau internet berkecepatan tinggi. Kecepatan 4G LTE mampu menawarkan kecepatan akses data menembus 150 Mbps untuk Download dan 50 Mbps untuk Upload. Chatting, Streaming, dan bermain Game Online kini akan jauh lebih lancar dan mulus tanpa jeda. Ketersediaan jaringan 4G LTE bergantung frekuensi yang digunakan oleh negara dan operator jasa telekomunikasi Anda.


Dual Kamera PixelMaster

Zenfone 2 memiliki kamera utama beresolusi 13 Megapiksel dengan teknologi PixelMaster dan tingkat Aperture f/2.0 yang memungkinkan Anda dapat menjepret gambar tanpa lag dan akurasi yang tinggi. Teknologi PixelMaster membuat kamera dapat menangkap gambar hingga 400% lebih cerah walau digunakan pada kondisi ruangan yang minim cahaya, walau tanpa bantuan Flash. Tersedia pula fitur Super HDR yang dapat Anda gunakan untuk menangkap gambar artistik dengan detail sempurna pada pencahayaan, komposisi warna, dan bayangan objek. Di belakang, Asus Zenfone 2 memiliki lampu LED Real Tone Flash yang menjanjikan kualitas pencahayaan yang lebih natural dan akurat pada objek foto.

Kamera depan beresolusi 5 Megapiksel sudah ditunjang kemampuan Wide-Angle hingga 85 derajat, memungkinkan Anda berfoto selfie dengan semua teman-teman. Kamera depan dirancang khusus agar sensitif pada cahaya untuk hasil tangkapan gambar lebih jernih, baik untuk foto Selfie atau Video Chat. Khusus untuk kamera depan, Asus Zenfone 2 memiliki fitur Panoramic Selfie sehingga Anda dapat memperluas jangkauan tangkapan gambar kamera depan hingga 140 derajat. Tak lupa fitur Beautification Mode ikut disertakan untuk membuat foto Selfie Anda semakin natural dan indah. Fitur ini dapat menyesuaikan tingkat pencahayaan dan tektur pada kulit dan mata objek gambar.


BoostMaster Technology

Tak perlu menunggu lama untuk mengisi ulang baterai Asus Zenfone 2. Smartphone ini dapat mempersingkat waktu pengisian baterai dengan teknologi ASUS BoostMaster. Teknologi ini memungkinkan Anda dapat mengisi ulang kapasitas baterai sebanyak 60% dalam waktu 39 menit. Kapasitas baterai Asus Zenfone terbilang besar yakni 3000 mAh dengan begitu Anda bisa menggunakan Smartphone lebih puas seharian penuh. Nikmati musik, video, dan Game favorit kapanpun dan di manapun Anda inginkan.

Android v5.0 Lolipop

Asus Zenfone 2 hadir dengan sistem operasi terbaru Android v5.0 Lolipop. Dengan sistem operasi ini, Anda dapat mengintegrasikan Smartphone dengan berbagai perangkat seperti: Tablet, Smartwatch, Smart TV, dan lain sebagainya. Android Lolipop memiliki tingkat keamanan yang lebih baik dari Malware karena berjalan pada sistem SELinux. Anda dapat mengintegrasikan keamanan dua perangkat, di mana salah satu perangkat Android hanya bisa dibuka jika diakses melalui perangkat pasangannya. Dengan ASUS ZenUI tampilan navigasi pun menjadi lebih mudah diakses dan makin intuitif. Android Lolipop juga memungkinkan Anda mengatur notifikasi yang muncul dan memprioritaskan notifikasi tertentu saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar